jalan-gratis

22 April 2012

Director Seminar Bali 2012 - Day 4

belanja belinji sama mam n pap

Hari ke-4..

Hari terakhir aku di Bali, karena aku ga kebagian tiket untuk ke gala diner.. salah perhitungan :(  Tapi gapapa... kebetulan, 19 Maret 2012, hari itu suamiku ulang tahun... hehehe... jadi, aku bisa ketemuan nanti pulangnya dan mengucapkan selamat serta doa secara langsung ;-)

Hari itu, agendanya hanya jalan-jalan aja.. shopping :p  Alhamdulillah... dapat bantuan teman papa kendaraan sewaan dengan harga kompetitif... hihihi... jadii... untuk teman-teman yang berkunjung ke Bali, boleeh sewa jasa mereka. Recommended insyaAllah... ditunjukkin jalan-jalan yang oke dan mereka juga menyediakan paket wisata murah lohh... hihihi aku ga jualan, cuma bantuin promosiin ajah.. hahaha... Mobilnya okeh, pake GPS.  Kendaraan bisa dipilih... haiiyaahh... hahaha... insyaAllah puas lahh..(info detil menyusul yahh.... nanti aku scan kartu namanya dulu :D)

Karena sorenya kita harus kejar flight balik ke Jakarta, maka jalan-jalannya terbatas banget.. ga sempat kemana-mana.  Cuman mampir di Krisna dan ke Jogger, beli kaos buat suamiku yang berulang tahun ;p  Ntar gantian yah pap, beliin aku juga... hihihi

welcome back to Jakarta! thanks AirAsia! ;)
Home sweet home... sampai jumpa yaa di Seminar Director berikutnya yaang.... akan diadakan di Bali lagii!! yeayy!! alhamdulillah.... jalan-jalan teruuss sama Oriflame :D

It really dreams come true.........



Mau seperti saya?
www.MomNBiz.net

Tidak ada komentar: