jalan-gratis

22 April 2012

Director Seminar Bali 2012 - Day 3

Pagi di hari ke-3...

Langsung aja pagi-pagi banget ke private beach di belakang hotel yang aku tempati.  Udah niaat banget, secara sebelum berangkat.. udah browsing webnya hotel Melia Bali Nusa Dua dan menemukan foto ini,

foto yang saya ambil dari web resminya hotel Melia Bali Nusa Dua
rasanya jadi ga sabar pengeen liat langsung tempatnya :D daan alhamdulillah.... akhirnya kesampaian...

foto yang saya ambil sendiri di sana

Di sana sempat foto-foto narsis dan ketemuan dengan beberapa teman-teman lainnya yang juga (ternyata) sibuk bernarsis ria... hahaha... seruu banget deh, secara (hampir) semuanya ini ibu-ibu (hihihi...cateett :p) dan baru pertama kalinya diajakin jalan-jalan gratisan sama Oriflame... makin cintaaa deh sama Oriflame :D

my expression ;p

jalan-jalan... teteep ngajak mam n pap :D

mejeng bareng teman2..para ibu2 rempong :p
Selesai dari pantai, langsung balik ke kamar, siap-siap untuk seminar hari kedua.  Temanya lucuu banget. I love Me!  Yes, I lovee myself. Kenapa kok cinta pada diri sendiri?? Maksudnya bukannya egois yah.. karena dengan kita mencintai diri kita sendiri, dengan sendirinya maka kita pun bisa mencintai orang-orang lain dengan tulus... cinta ke anak-anak, suami, orangtua.. keluarga... begitchuu...

Yes, I Love Me!
Di seminar hari kedua Director Seminar Oriflame ini, mama ga ikutan.  Biarin aja jalan-jalan sama papa menikmati Bali.. hihihi... Aku pun bisa kumpul-kumpul bareng teman-teman.. seru banget.

suasana seminar day-2.. rameee berjubeel...seruuu!
Di hari itu, aku dapat tambahan ilmu baru banyaak...banget.  Mulai dari ilmu leadership sampai bagaimana menjaga dan meningkatkan motivasi di jaringan.  Beneran deh, di Oriflame ini aku dapat banyak banget ilmu-ilmu managerial, leadership yang biasanya hanya bisa didapatkan kalau kita bekerja kantoran di level tertentu saja.. alhamdulillah, ibu rumah tangga seperti aku bisa mendapatkannya gratis!

akhirnya punya tagline baru: team lebay, go Dubai! xixixi...
Selesai acara, sempat foto-foto lagii... hehehe... ini foto aku beserta kakak-kakak di jaringannya mba Doris.. sayang, kurang mba Husnul nih..

Bismillah... Dubai 2013.. I'm coming with my network! Do you join us..?? ;-)



bersambung....

Tidak ada komentar: