jalan-gratis

24 Juli 2008

U9 Oh U9...


"Mbak, saya mau yang U9 Peach yaa..." "Kalau U9 nya ada ngga ya, mbak...?" "Kapan ya mbak datangnyaa..?" "Saya mau nunggu kok, mbak.." "Kalau U9 datang kabarin ya mbak.. "

Kata-kata itu belakangan ini semakin kerap terdengar. Senang? Senang banget... karena itu berarti UKHTI telah bisa diterima oleh konsumen.. terutama model U9 yang sederhana namun manis itu... daann.. terutama warna peach yang memang masih sangat jarang ditemui di pasaran..

Krosscek ke produsen sudah saya lakukan berulang kali. Bulan laluu... saat UKHTI sedang masa perkenalan, bu produsen sempat mengeluarkan model U9 ini sebanyak 400 potong. Daann... ngga disangka dan ngga diduga... sekejap ludess!! Subhanallah...

Lalu, kenapa ngga segera diproduksi kembali.. mengingat respon pasar sangat baik dan waiting list sudah panjang..? Ternyata.. oh ternyata... ini semua juga diluar dugaan ... Bandung sebagai sumber bahan baku tekstil belakangan kerap mengalami pemadaman listrik, yang notabene sangat berpengaruh terhadap proses pembuatan tekstil dan pencampuran warna. Ternyata ngga gampang loh menghasilkan warna peach ituu... sempat terjadi kesalahan pencampuran, sehingga bahan yang datang tidak sesuai dengan pesanan. Jadi gimana? Yaa.. terpaksa dikembalikan lagi.. beberapa ball kain dikembalikan.. hiks..

Inilah mengapa U9 (terutama warna peach) masih belum selesai diproduksi T__T Jadii... teman-teman konsumen retailer dan distributor mohon bersabar yahh... bocoran dari produsennya at least bulan Agustus semua model sudah tersedia ^___^ Gimana dengan U9..?? Ada kok.. nanti insya Allah warna coklat dulu yaa... lohh... yang peach gimana..?? Hmm... sabar dulu yah buu... mbak... khusus peach, bahannya baru datang 3 hari lalu... jadi musti X-TRA sabarrr... hehehe...

Yang mau lihat modelnya silakan klik di sini yah..

Salam hangat,
Rista

Tidak ada komentar: