jalan-gratis

21 Desember 2012

Serunya Web Seminar

Belakangan ini lagi seru-serunya web seminar alias webinar.  Apa siih webinar?  Webinar itu fasilitas conference online yang disediakan Oriflame.  Awalnya sih saat mba Nadia dan mba Sharah sebagai perwakilan d'BC Network diundang presentasi tentang dunia online di Warsaw-Polandia.  Nah, setelah presentasi itu akhirnya seluruh leader yang hadir di Online Summit itu sharing dengan media Webex alias Webinar (Web Seminar) ini.  Seruu bangeet.

Dari depan laptop di kamar aja, bisa dengerin dan juga melihat langsung presentasinya top-top leader Oriflame dunia - dan ga ketinggalan sharing mba Nadia dan Sharah tentunya - live!  Setelah presentasi pun dibuka sesi tanya-jawab dalam bentuk chat.  Jadi betul-betul serasa seminar biasa, tapi ini cukup dilakukan secara online dari rumah.

Setelahnya, mulai deh...banyak banget training-training yang awalnya hanya bisa diikuti secara offline sekarang bisa diikuti secara online via webinar.  Temen-temen terutama yang jauh dari kantor cabang exited banget dengan webinar ini...serasa jumpa fans langsung...hihihi...terlebih lagi, jadi bisa mendengarkan jawaban langsung dari top-top leader itu rasanya luar biasa banget kan?

Bener-bener makin cinta deh sama bisnis ini.......selalu selangkah di depan!

Kata siapa jalanin bisnis MLM itu harus melulu offline?  Online bisa kok... ;-)

Tidak ada komentar: