jalan-gratis

14 Juli 2012

Jangan Menyerah!

Sharing di timeline FB saya kemarin (saya tuliskan ulang di sini yaa...)

#1
Jika tidak bisa, maka belajarlah.. bukannya diam atau malah menyerah.. #jangan-menyerah

#2
Yuk, belajar ikhlas.. karena ikhlas itu sumber kekuatan.
Jika kita ikhlas, maka kita tidak akan pernah menyerah, karena apapun yang kita lakukan, selama itu tidak bertentangan dengan agama, maka balasannya adalah jauh melebihi materi, bahkan jauh lebih dahsyat dibandingkan tantangan dan hambatan yang dihadapi.. jadii.. #jangan-menyerah !

#3
Ketika kita sudah bertawakkal dan menyerahkan segalanya hanya kepada Allah, tanpa menghentikan ikhtiar,maka kekuatan luar biasa itu akan timbul.
Ketika Allah menolong kita, tidak ada sesuatu pun yang bisa menghalanginya :) Apapun akan sanggup dikerjakan, walau itu hal berat sekalipun, bahkan kita akan enjoy melakukannya. Tanpa takut kalah, tanpa takut rejeki diambil orang, tanpa takut gagal.. #jangan-menyerah

#4
Punya masalah sebesar gunung? Tantangan dan hambatan yang begitu berat? #jangan-menyerah !
Bersabarlah...maka kekuatan itu akan bertambah berkali-kali lipat dan tanpa kita sadari, problem itu pun terlewati..tujuan itu pun tercapai..

#5
Sadarkah temans, bahwa Allah menciptakan potensi diri manusia itu sungguh luar biasa besarnya? Namun kenapa masih banyak orang yang merasa tidak mampu dan tidak sanggup mengatasi permasalahannya?
Bisa jadi, kesulitan itu timbul akibat potensi diri kita yang belum tergali? Mungkin itu cara Allah untuk mengingatkan kita untuk lebih 'rajin' menggali potensi diri?
Ini adalah cara Nya mengatakan kepada kita : "Kamu MAMPU. Selesaikanlah!"
Jadii...#jangan-menyerah ! Kembangkan potensi diri.

#6
last but not least :)

jika tidak mampu.. belajarlah..
jika tidak punya.. carilah..
jika tidak bisa.. berusahalah..
aktif bukan pasif
bergerak bukan diam
#jangan-menyerah !
  *untuk semua sahabat yang sedang berjuang, bermasalah atau mungkin sedang merasa seperti berada di ujung tanduk penentuan dan... hampir menyerah... ingat: Ikhlas - Tawakkal - Sabar - gali potensi diri - belajar(aktif) ... may Allah with us always :)


So.. DON’T YOU EVER...EVER...GIVE UP! 

Tidak ada komentar: