jalan-gratis

13 Juli 2008

Re-stocking UKHTI

Alhamdulillah...

Menjelang dua minggu berjalan semenjak saya resmi menjadi agen utama UKHTI dan UKHTI Kids ternyata saya masih mampu order ke gudang untuk melayani pesanan-pesanan yang masuk :) Bukannya ngga pe-de, tapi terus terang saja, saya memang memulai usaha ini dengan modal yang minim :) Alih-alih membuka toko dan melengkapi isi toko seperti yang dilakukan teman-teman TDA lainnya, saya 'cukup' merasa bersyukur bisa memulai usaha saya ini murni dari rumah.

Toko online, adalah pilihan saya saat ini. Bukannya saya tidak ingin memiliki toko offline, tapi untuk saat ini saya rasa toko online masih menjadi pilihan terbaik. Pelan-pelan saya berusaha membuat bisnis saya ini running dan berkembang. Insya Allah saya optimis dengan jalan yang saya pilih ini... bismillah, saya telah memulai jalan saya :)

Sebenarnya banyak juga yaa.. beberapa kegiatan yang belum saya tulis di sini... mulai dari akhir bazaar kemarin yang sampai sekarang belum saya laporkan :p Forum Jumat, mastermind Jakpus, sampai rencana acara mastermind berikutnya di rumah Oma Aning Harmanto tanggal 19 Juli mendatang... Wuahh... banyak bener pe-ernya.. :D Insya Allah saya akan tulis satu2 ya... tapi maaf nih kalau tergantung mood, coz dah telat banget :P But, better lah than never :D (pembelaan diri bangett dehh.. :P )

Yosh!! Pokoknya semangat aja.. :D
Insya Allah PASTI ada jalan... :) Mengutip kata Oma Aning, yang penting adalah IKHLAS dan selalu menanamkan mindset yang POSITIF.

Yoshh... semangatt!!

o(^o^)o

Tidak ada komentar: